Sabtu, 30 Juli 2011

PAWAI ser-da-du

Serius tarhib kemaren aku ngerasa banget feel-nya. kan kita disuruh pawai dari walkot sampe pesona depok terus balik lagi ke walkot. sumpah euvorianya berasa bangeeeet! sejenak aku ngerasa bangga gitu bisa ikut berkoar koar neriakin semangat ramadhan, seneng banget rasanya.



 

Apalagi aku belum pernah yang namanya demo demo semacam gitu. disatu sisi aku ngerasa jadi serupa mujahid mujahid di arab sana yang terus meneriakkan kebenaran, memang aku belum pernah bisa ikut demo demo yang membela islam, tapi pas tarhib kemaran aku berasa kayak gitu!!!


 


Subhanallah, udah gitu nambah kebanggaan karena kita anak SMANSA, pake jaket rohis yang warna hijau itu:) pake headband yang ada nama sekolah kita tercinta (SMAN 1 DEPOK)
 


ini sekelumit yel yelnya:

(nada chacha marica)
Misi permisi SMANSA mau lewat, kalo gak dikasih urusan jadi gawat!
Misi permisi, SMANSA mau pawai, kami mau pawai untuk sambut Ramadhan

(nada bole chudiyan)
Assalamualaikum ya akhi ukhti
Kami semua dari SMANSA
Kami disini untuk pawai sambut ramadhan
Allahu akbar oh Alllahu akbar
Oh ramadhan ooohh

(nada jagoan-sherina)
Akhi ukhti ayo kita sambut
kita sambut ramadhan yang akan tiba
3 hari lagi!!! 3 hari lagi!!! ramadhan tiba!!!
Ku rindu Ramadhan...
Ramadhan tiba! Alllahu akbar!

(nada 7icon)
Yo yo yo ayo yo yo yo ayo , ayo semua kita sambut ramadhan (3x)


  
Haom seru banget deeh alhamdulillah bisa juga ngerasain pawai, karena taun lalu kan gak ikuut...





pokoknya Ayo terus SEMANGAT untuk melakukan kebaikan:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar