Selasa, 16 Oktober 2012

News Feed :p

huahuahua astagfirullah subhanallah allahuakbar! ya ampunn lama banget gak buka blog, super duper kangen,  aku lagi uts loh kawan (terus kenapa haha) dan aku uts nya bukan di sma lagi tapi di kuliah huhu  beda banget emang beda haha gak adaa fisika huaaahaha aku berJAYA seneng banget bukan kepalang, eh tp aku udah kuliah skrh ya allah time flies so fast!

hemm udah lama bgt ninggalin blog ini semenjak aku sibuk buat perjuangan SNMPTN sampe udah masuk kuliah gini hiks maaf yah my readers, padahal banyak banget loh kisah dan pengalaman yang mesti di share selama waktu waktu kmrn itu , pengenn banyak nuliiis lagi aku janji abis uts ya :) 


love from malang - griya shanta inside 58

(oh iya aku skrg kuliahnya di malang loh bukan di salemba :p haha *sekedar info)

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar