Minggu, 06 Maret 2011

Wahai Allah Maha Pembolak balik hati, maafkan aku kurang bersyukur padamu



Post kali ini terinspirasi dari cerita sahabatku, dan sepertinya aku juga mengalami hal yang sama dengan dia... hal itu disebabkan karena KURANG BERSYUKUR!
dan memang hari hari belakangan ini merupakan masa masa yang sulit, karena aku menjadi galau-ers, sebenernya aku gak suka setiap ngomomg kata GALAU tapi..

aku merasa dan sangat merasa, ketika aku sedng di atas angin, terkadang aku lupa untuk bersyukur pada Allah, malah cenderung mengeluh! paraaaahhhh....
Ya Allah maafin aku...

terus sekalinya lagi ngerasa drop banget, semuanya serba di bawah... dikasih sakit sama Allah..ahlak lagi gak bagus...., jatohnya jadi males buat ngapangapaian termasuk  terus nilainya jelek, baru deh ngerasa! astagfirullah!

tapi dengan begitu aku jadi sadar, aku gak mau nyeplein apapun, apalagi sombong...
Aku jadi lebih bersyukur, karena Alllah masih sayang dan memperhatikan aku dengan memberi ujian kepadaku, supaya imanku naik tingkat dan berusaha lebih baik.
dengan kunci: selalu bersyukur atas apa yang telah Allah beri kepada kita.

Sungguh Allah itu adalah Maha Pembolak balik hati, oleh karena itu kita jangan sampe terlena oleh suatu keadaaan, tetaplah mengingat Allah dimanapun kita berada:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar