Jumat, 22 Juli 2011

Sahabat sedekah ku:)

Halo sahabatku sedekah ku, Assalamualaykum.. bagaimana kabarmu sekarang? aku rindu padamu sungguh. sangat rindu.
aku ingin melepas rindu dengan posting ini:) aku harap kau membacanya. karena setiap kalimat kalimat ini keluar dari hati kecilku. Rindu ingin bermain bersama, tertawa bersama seperti dahulu, inginnya. beribu tawa dan canda bersama. dimana saling menguatkan, berbagi cerita. seru! heboh! itulah kesan kesan ku saat bersamamu. menyenangan sekali.sangat meneyenangkan!
berbagi tentang banyak pengetahuan, dan kau itu jujur adalah salah satu sahabat yang paling bisa mengajarkanku. jika kau menerangkan suatu pelajaran yang aku belum mengeti, kaulah yang terburu buru ingin mangajarkanku,dan aku bisa sangat mengerti, karena cara mengajarkanmu yang enak.
ingatkah kau ketika kita berbagi makanan? kau yang paling semangat. aku rindu itu sungguh aku sangat sangat rindu. Ingatkah kau, ketika sendal kita putus? di dekat lapangan sendal kita putus dan  kita dilihat banyak orang karena tertawa seperti orang gila? Ingatkah kau ketika kita menyukai orang yang sama? orang yang wajahnya sepreti porselen sangat bersih dan soleh karena ia tidak pernah melupakan waktu dhuha dan tahujudnya?
Ingatkah kau ketika mengajarkan aku cara memakai kerudung lipat? karena aku tidak bisa dan kau sudah sangat mahir menggunakannya. Aku yakin kau masih bisa mengingat hal itu, karena aku ingat, dan kuharap kau pun begitu.
Dan ingatkah kau ketika kau memainkan gitar untukku? lagu favorit kita... lagu sedekah.. ingatkah kau liriknya? aku akan tuliskan untukmu.

"Alangkah indah, orang bersedekah? dekat dengan Allah dekat dengan surga.
Tak akan berkurang harta yang sedekah, akan bertambah akan bertambah.
Allah Maha kaya yang Maha pemurah yang akan mengganti dan membalasnya.
Allah Maha kuasa dan Maha perkasa semoga membalas surga

oh indahnya saling memberi saling berbagi karena Alllah
oh indahnya saling menjaga saling mengasihi karena alllah"

Aku sedih saat ini, teramat sangat sedih. karena tidak bisa begitu dekat lagi denganmu, seperti ada tembok pembatas yang mengurai setiap waktu dan hari bersamamu. sahabat, sungguh aku sayang padamu. Apakah aku yang egois ataukah dirimu yang begitu? karena aku sudah jauh darimu, kita tidak lagi bermain seperti dulu. mungkin sekarang disampingku ada orang yang lebih baik darimu yang menjadi sahabat lain di hatiku, tapi itu tidak menggantikanmu. tidak bisa! atau di setiap hari harimu, sudah ada orang orang yang lebih menyenangkan dari aku? bila memang begitu itu, itu terserah padamu, namun..
maafkan aku sahabat sedekah, maafkan aku. aku tidak pernah meminta kau berubah. tidak pernah. hanya aku merasa walau kelas kita sangatlah dekat, kau seperti melupakan ku.hati hati kita tidak bersatu seperti dulu. jujur, akhir akhir ini aku memang jarang membaca doa rabithah.. doa yang bisa menyatukan tali tali persaudaraan antara kita. Doa yang artinya sangat teramat indah untu sebuah tali persaudaraan.aku tidak tahu bagaimana hati mu yang sebenarnya tapi aku merasa seperti itu. kita sangat jarang berbagi lagi seperti dulu, sangat jarang. tidak pernah lagi kau berbagi cerita, berbagi tawa suka mu padaku. aku sedih. aku menangis saat ini.
maaf kalau aku berlebihan..aku memnginginkan ukhuwah kita terjalin seperti dulu, aku tidak mau sendiri seperti inii...
Karena setiap ukhuwah riuh canda tawa, karena setiap ukhuwah mengorbankan tetesan peluh dan air mata, karena setiap ukhuwah beraroma cinta, karena setiap ukhuwah terpaut oleh doa, sehingga kau begitu istimewa. Dan ketahuilah, kau lah sahabat yang istimewa itu, aku bersyukur memilikimu, yang pernah bermain dan bercanda tawa denganmu. Menara cahaya yang menjulang tinggi di syurga sana menantikan kedatangan para insan yang ber-ukuwah di jalanNYA. Dan aku harap itulah kita.

oh iya sahabat, maaf ya waktu itu aku lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke 17 untukmu, hehe. tiba tiba kau sudah punya KTP aja haha, sekarang aku mau ucapin yaa:) haha  " SELAMAT ULANG TAHUN SAHABATKU, semoga umurmu berkah dan sukses selalu dunia dan akhirat, ukhuwah kita semakin manis, dan ada sebait doa lagi untukmu..

Ya Allah, jika saat ini ia tersenyum, semoga menjadi ibadah
Jika saat ini ia marah, semoga tidak melampaui batas
Jika ia sedih, semoga ia kesedihan yang bisa menghidupkan hati dan jiwa
Jika ia lelah, semoga menjadi penggugur dosa
semoga apa yang ia lakukan hari ini, jauh lebih baik dari hari yang lalu
semoga keberkahan dan kebaikan selalu menyertainya

amiiin"

sayang sahabat sedekahku yang sholehah ini karena Allah, makasih ya Alllah udah pertemuin dia sama aku, semoga untuk kedepannya kami bisa memulai ukhuwah kami seperti dahulu. Karena setiap ukuwah yang terjalin bukan terletak pada pertemuan, bukan pada manisnya ucapan, tapi terletak pada ingatan seseorang terhadap saudaranya didalam hati dan doanya.

sekarang aku sudah meras sedikit lega, walau rasarindu itu belum habis menguap semua. sahabat sedekahku, maafkan aku yaa:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar