Jumat, 07 Januari 2011

The voice

A: kau bilang kau sangat mencintai aku?

B: ya benar aku sangat mencintai dan menyayangimu,teramat sangat

A: kau bohong! kau seorang pembohong besar!

B: tidak aku jujur, aku jujur

A: kau tahu, kalau kau mencintai aku, kau tidak akan membiarkan satu waktu salat pun terlewati, kau tak akan melalaikan tiap salatmu,  kau senantiasa ingin bertemu aku dengan memperbanyak salatmu dengan cara menunaikan salat yang sunah

kalau kau mencintai aku, kau akan selalu mengawali tiap waktu dhuhamu, dan menjaga salat malammu.

Kalau kau mencintai aku, kau akan selalu patuh pada orang tuamu, tiap kau patuh pada perintahnya, kau sama patuhnya juga terhadapku, bila kau membuatnya senang, maka aku senang, karena ridho diriku terletak pada ridho orang tuamu.

kalau kau mencintai aku, kau tidak akan terus menerus mendengarkan musik favoritmu,hingga kau hafal tiap bait dalam liriknya, kau seharusnya mengamalkan Al quran yang jelas jelas berisi pengetahuan dan kebenaran yang nyata.
Apa kamu pikir musik musikmu itu bisa menolongmu? TIDAK! tapi alquran bisa menolongmu! Pernah kah kau berpikir apakah orang yang melantunkan lagu yang kau pujapuja itu peduli terhadapmu, pedulikah ia? TIDAK, tapi aku yang menurunkan Al quran senantiasa memberi perhatian dan peduli terhadapmu!

Kalau kau mencintai aku, kau akan terus menjaga hafalanmu! bukan malah mengahafal lirik lagu, taukah dirimu setiap ayat, setiap huruf yang kau baca akan membuatmu mendapat kebaikan, sedangkan musik yang kau puja itu? Taukah kau bila setiap kau baca kitab ku kau akan menjadi tenang, apakah kau akan mendapatkan ketenangan yang hakiki bila kau terus mendengarkan musik yang kau puja itu?

Kalau kau mencintai aku, sebagai muslimah kau tidak akan rela bila sedetikpun auratmu terbuka, kau akan selalu menjaga jilbabmu. Jilbab untuk hati, perilaku, dan wibawamu.

sudahkah kau mengamalkan semua itu bila kau bilang cinta padaku?

B: (hanya menangis tersedu)

A: sudahkah sayang? bila belum aku akan setia menunggu:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar