Senin, 03 Januari 2011

something called "rindu sahabat"

(baca artikel yang ini mesti dengerin lagunya ten2five yaa biar berasa haha)

::special teruntuk teman temanku di ROHIS, dan EXTENDED::

jam 9:39 buka my document - terus buka mypicture - terus buka folder SMANSA - terus disitu ada folder rohis, folder extended, folder film kelompok, sm folder extended trip to jogja. pastinya habis itu aku liatin satu satu foto foto itu haha, ga sengaja buka media player dan lagunya yang kesetel "Ten2five-you"..
maka jadilah .. seperti buka album kenangan gitu setiap foto jadi haru aaaa so sweet---mana backsoundnya lagu sendu yaitu accousticnya ten2five-YOU..

yaampun kangen! kangen banget! kangen extended di kelas, pas ke jogja** sekamar bareng echa aul hasna aaa kangen banget ya Allah-,-.. pas pwk, kangen pas buat film kelompok di rumah ijulia bareng echa sabila jalu aulia sama hasna---kangen rohis, kenangan pas lagi tafakur alam**, kenangan pas ldk, dan semua kegiatan barengbareng rohis..
ya Allah aku pengen banget ngerasain setiap hal itu bareng mereka lagi MAU BANGET! terutama untuk teman teman extended karena sekarang kita udah pada mencar mencar kelasnya, di ips sama di ipa...

Magic banget ya kekuatan foto itu mampu menyimpan keceriaan kesedihan keanehan yang terjadi pada saat lampau dalam sebuah gambar 2 dimensi yang menjadikannya sangat hidup,
kalo udah kita liatin fotonya nanti tiba tiba di sudut mata kita ada mutiara embun deh yang menetes haha

--aku punya puisi yang menggambarkan sebuah persahabatan ..
(jangan lupa sambil dengerin lagu YOU ya haha)

Sahabat ..
Kau adalah dorongan ketika aku hampir berhenti berjuang
Petunjuk jalan ketika aku tersesat

Sahabat ..
Kau membiaskan senyuman sabar ketika aku terluka
Memapahku ketika aku hampir tergelincir
dan mengalungkan doa untuk setiap hari hari yang kita lewati

Sahabat..
kau tahu dunia ini muram tanpa kehadiranmu..
dunia ini gelap tanpa sinar bersamamu..
kau selalu siap sedia di sampingku ketika aku berduka
Kau selalu berada di belakangku ketika aku butuh dirimu..

Sahabat..
taukah ? dirimu sangat berharga untukku
setiap kritikanmu adalah mentari dihatiku
setiap kata kata nasihatmu adalah bunga mekar yang selalu membuatku lebih baik

Sahabat..
Aku tak bisa mengungkapkan kata kata lebih dari ucapan terimakasih atas hal hal berharga yang kita telah lewati bersama
Aku ingin persahabatan ini tak akan retak sampai kita menutup mata
abadi untuk selamanya

--------------
 Terimakasih kuucapkan kepada semua teman temanku:)) Terimakasih atas pengalaman yang sudah kita alami bersama, Terimakasih untuk selalu ada dimana saja dan kapan saja aku butuh..

Friends..
I'll be your shining star to guide you
I'll give the air that you breathe
I'll give the strength that you need
I'll be the light in your eyes when hope becomes hard to see
I'll be your shining star to guide you wherever you are :))
-----------
semoga kita akan membentuk kenangan baru, bersama lagi di surgaNya nanti,amin :)

notes:
**: mengeluarkan air mata saat melihat fotonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar