Minggu, 27 Februari 2011

Thursday for laugh:)

Hahha hahaha haha haha
awalnya aja udah ketawa... kenapa yaaa? iyey  haha di hari kamis yang bener bener fresh seperti warna orange kesukaanku ini, banyak benget hal konyol yang makes me laugh,shame, and etc.

First:
kan kamis itu hari english day, jadi di sekolah mesti kudu wajid dah tu make bahasa inggris. naah kita sebagai anak anak yang cinta Indonesia jadi ogah ogahan kan tuh haha (padahal alesan) mangkanya guru bahasa inggris sangat menggencarkan practise english salah satunya yaa dengan cara latihan speaking. Kebetulan hari kamis itu ada pelajaran bahasa inggris, nah untuk practise english nya kita disuruh buat cerita berantai dengan cara llisan dan spontan. jadi gurunya meberikan satu kalimat terus kita ngelanjutin kalimatnya.Terus dia ngebagi 2 baris harus ngelanjutin ceritanya pake simple past, dan satu lagi pake simple future. Kebetulan banget aku duduk paling depan dan yang pertama kali harus ngelanjutin ceritanya. Aku kebagian kelompok yang pake  simple past. Aku ngerti sih maksut permainannya, tapi... aku gak terlalu denger jelas apa yang diucapin sama bu guru. sependengaran aku dia bilang " I made john yesterday".
HHAAA? terus aku bingung, masa membuat John? apa John itu kue? Yaampun keadaan genting, aku udah giliran harus menjawab.Kalo gak bisa jawab gini doang bisa merusak image dan citra diri nihh,, aduuh. Aku tahu John itu nama orang, tapi masa MEMBUAT John. Apa aku perlu nanya ya apa John itu sejenis nama kue. aduh yaampun itu bngung banget. Dan akhirnya dengan menggunakan logika, aku menjawab "John was my brother" . aku tahulah ada subjek dan objek yang keduanya tu nama orang tapi gak mungkin kan  predikatnya kata membuat. Hem.. akhirnya jawaban itu sah dan next ke orang selanjutnya yang harus lanjutin cerita. MMM.. setlah aku berpikir lamaaaa kayaknya bu guru bilang MET deh bukan MADE. AHAHAHA dan kayaknya emang iya. Ya ampun untung gak jadi nanya ( Apakah John itu sejenis nama kue atau bukan?) alhamdulillah selamat!

Second:
Di hari yang sama ada juga tuh promosi dari suatu  kopi dateng kesekolah, iya pastinya kopi yang sering diminum anak muda lah.Ayo bisa tebak? nah kita tuh denger di interkom kalau promosinya tuh bakal diadain pas istirahat, kita udah seneng aja tuh, karena lumayanlah dapet kopi gratis di tengah siang terik begini.
Dengan harapan itu, akhirnya aku, riko, vero, dan chandra (nama samaran) pergi rame rame ke stand tempat si kopi itu promosi. Pas kita dateng kok kayak lagi beres beres yaa? ehm masa sih? kan baru istirahat , masa udah selese? kita udah mulai berjalan mendekati stand, kita mau nanya ke mba mba di stand itu tapi gak berani gimana dong? yaaa akhirnya kita malah jalan belok ke kantin berharap setelah dari kantin mba mba nya memberi harapan dengan membuka stand kembali dengan menyediakan beberapa gelas kopi untu kita. terus ........
vero    : Ke, gue gak mau ke kantin gue maunya kopi.
chandra    : iya nih.
aku    : aku juga gimana dong, tapi kok mereka kayak mau beres beres
Riko    : eh liat deh tuh di tempat sampah banyak banget gelas plastik kopi. waah itu banyak banget         ditumpuk di samping anak anak yang lagi ngumpul
Aku    : wah kalo gini mah kita ketinggalan.. yaah-,- padahal kan kita mauu..
Vero    : yaah...
( semuanya pada ketawa)
daripada malu maluin akhirnya aku beli permen di kantin -,- dan riko beli air mineral-,- tapi vero dan evi gak beli karena mereka masih ngebet kopi haha

aku    : yaudah yuk kita tengok lagi, sipa tau mereka udah siap buka stand lagi
(kita ngelewatin stand kopi itu)
Chandra    : yah ampun lebih parah
( Kita semua ketawa)
gimaana enggak parah? tenda tempat standnya malah udah dirapihin. udah diberes beresin deh semua-,- yaampun kita lewatin tempat itu ketawa mulu. malu banget kita mupeng abis (muka pengen) Mangkanya jangan terlalu berharap-,-
ahahaha ahahaha

masih adalagi ceritanya yang bikin kamis for laugh  tapi aku lupa hahaha ( too much laugh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar