Rabu, 02 Februari 2011

Integritas H-1

 ahaha telat banget nge pos sekarang, aku udah buat ini pas tanggal 28 januari 2011 sekarag udah februari.. TELAT! tapi gapapa, check it out yeps!

"waw hari ini H-1 CGTS.CGTS? apatuh? hm.. apa ya?
CGTS itu singkatan dari Campus Goes to smansa, naah acara ini tuh mendatangkan banyak alumni dan dubes2 untuk memberi presentasi mengenai kampus mereka, sejenis buat promosi ke kelas 12 gitu deeh.
yaa ini adalah karir pertamaku menjadi seorang PENANGGUNG jawab mata acara besar (kalo menurut aku sih ini acara besar), karena ya di organisasi yang aku tekuni dari kelas 1 belum pernah memintaku menjadi seorang pj. oleh karena itu pas ditanyain kesanggupannya, tentu saja aku terkejut banget! HUAAAAAAAA ini bukan cuma untuk sekedar main main tapi heloo serius lebih utama. aku maksimalkan sesuai yang aku bisa.


setelah persiapan berminggu minggu akhirnya smapai deh h-1 acara,
hari ini ada briefing bareng alumni, aaaa tapi aku gemeteran takut kalap depan alumni, padahal cuma mandu briefing doang-,-


malu deh jadinya sama petinggi petinggi yang ada disana ikutan brifing..satu ciri ciri dari diriku hilang, aku gak bisa jadi pemimpin yang baik-,-


hmmmmmmm.. melepas lelah dan kegalauan setelah briefing, aku coba bantu perlap. mereka udah nyelesain tugasnya sebagai perlap yang baik. aku ke aula untuk cek kondisi sejauh mana kesiapan dari kondisi aula untuk dijadikan presentasi besok.


yawn, ada masih banyak korsidan meja yang ditumpuk di pinggir sebelah dalem kelas. hm sebenernya bener juga sebelah situ gak akan ditempati sama anak anak yang mau dengerin presentasi, tapi kalo masih ada di situ jadi gimana ya? agak kurang sopan aja.. karena kita mau ngundang banyak pembicara.


yaa dimulailah karier sbegai perlap sementara cuma buat bantuin perlap aja. kasian malem malem mereka kan nginep di aula . ternyata jadi perlap asssssiiiiikkkk syuusyuusyu. kita semua yang ada disitu bantu bantu. disana ada tasya dan fahmi yang lagi dekor dan teman teman lainnya. ada aulia, titah, bagas, rodi- ketua AKSI,bimo-ketua MPK, dika-ketua OSIS, tania, miftah, fitri. Bayangkan banyak petingi petinggi disana :))
Dan akhirnya karena usaha kita bersama waaaw pekerjaan jadi tambah ringan. seruu abiss. haha sampe ada kejadian lucu.. haha ini secret deh gak boleh diceritain haha (bahaya) sensor lokal


yang paling aku inget, aku sma tania bareng bareng jadi AHWAT KUAT hahaha, kita ngangkat meja dalam kaeadaan terbalik, terus ngangkatnya pake waktu haha dan lain lain.. SERUUUUUUUU!


akhirnya pekerjaan selesai, dekor juga udahan, kita semua mau pulang tapi aaaaaaaa hujan lebat. akhirnya kita mencoba menungu, tapi kelamaan akhirnya aku pulang duluan aja deh soalnya rumahku lumayan jauh dari sekolah. hm.. naik motor lagi, jadi ngebayangin..... kalo besok aku gak bisa dateng gimanaya? kalo tiba tiba ada kecelakaan gimana ya, jalan kan licin sekali? haha besok gak bisa jadi pj acara dong.naudzubillah, kata bagas kalo besok aku gak dateng, dia mau bunuh diri. haha lebay abis."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar