Rabu, 02 Februari 2011

Hey, Pengganda waktu !!

Pengganda waktu? apaan tuh?Siapa dia?
Yah yang pasti manusia laah, tapinya mereka itu memiliki kekuatan yang bahkan lebih canggih dari superhero haha boong deng, mereka itu adalah orang orang hebat yang bisa menaklukan Pemburu manusia yang gak ada matinya, yaitu WAKTU.
Hm ya sebenarnya meraka adalah orang biasa kayak kita, tapi kemampuannya itu loh yang keren tak tertahankan, bisa me-managed waktu dengan baik, aku menemukan orang kayak mereka pas di SMA ini kalo waktu SMP apalagi SD kayaknya engga ada deh haha karena orientasi kita lebih banyak untuk main haha

Hm aku belom pernah cerita tentang SMA-ku ya? Haha ya ampum sekolah aku nih kayak rumah kedua, kebanyakan waktu aktivitas kita pasti disana nah karena itu juga orang orang pengganda waktu itu bisa menunjukkan totalitasnya.

Pengganda waktu 1: dia adalah tipe orang yang sibuk teramat sibuk ikutan MPK/OSIS ikutan ROHIS pula tapi.. y Allah kalo dikelas dia tuh SMART abis, pinter gila (kalo bahasa gaulnya) 
yaampun bayangkan! sampe ketika dia harus kuliah, dia bisa mendapatkan NANYANG TECHNOLOGY UNIVERSITY ihwaaaaaaaaaaaawwwww:)))

Pengganda waktu kedua: dia adalah tipe orang yang sibuk juga hanya dia cuman ikut satu organisasi, tapi lagi lagi dia sama seperti pengganda waktu pertama bisa menyeimbangkannya dikelas so dikelas pinter juga, bahkan kalo ada tugas dia malah yang pertama ngumpulin daripada teman teman lainnya yang gak sibuk. Oh NO selain itu dia juga jago editing photo dll.. oh men keren yaa :))))

Pengganda waktu ketiga: dia adalah seorang yang sibuk dan sanagt sibuk bahkan, meskipun dia cunma punya satu organisasi tapinya itu sudah cukup menyita waktunya kalo aku bilang,  sesibuk itupun ternyata dia sering ranking parallel 3 besar bahkan kayaknya gak pernah lebih dari 3 besar paralel, at least di kelas dia juara 1 selalu. Oh nooo, dan sekarang dia dapet PPKB FK UI lagi... HUWOOOOOOO amazing sekaleee:))

Pengganda waktu keempat: Dia sangat amazing, soleh sekali, pintar pula. Dia memenangkan OSN medali emas bayangkan?!!! WEW...
karena  kita satu organisasi jadi aku masih inget beberapa petuah dari dia agar bisa menjadi pengganda waktu: Kurangi waktu tidur kita untu belajar! gapapa kok, itu sah sah saja!

Pengganda waktu kelima: WEWWW ini lebih lebih amazingnyaaa, hmhmhm gimana enggak orang seperti dia bisa dikategorikan jenius tingkat tingggi, dia sibuk di suatu organisasi juga tapi dia bahkan bisa tetap jadi juara lomba IT tingkat internasional.. huooo kalo kata temen temennya sih dia di kelas gak pernah nyatet, kadang kadang tidur, tapi kalo ditanya pasti ngerti, disuruh maju ngerjain soal pasti bisa jawab :))) (NGEFANS ABIS!)

sebenernya pengganda waktu di sekolah ku teramat banyak, tapi mau nulis semua yaa emm capek-,-orang yang hebat menurutku yaa yang bisa menyeimbangkan antara organisasi dan sekolahnya. sebenernya aku lebay juga sih telalu admiring sama orang orang kayak mereka, padahal kalo kita liat dulu  Rasulullah dan banyak banget sahabat rasul yang bisa kita jadiin panutan juga yang sepertinya bahkan lebih sibuk dari mereka semua haha tapi gapapa konteks yang sekarang kan agak berbeda hehe

PokoknyaHikmahnya: semaikin kita sibuk semakin kita kita bisa mengatur waktu, bener gak? Kalo kita sibuk kita jadi terpaksa buat jadwal untuk tiap hari hari kita dan kita diuji keprofesionalan dalam diri kita dengan cara sampe seberapa tuntas dan berhasilkah kita menyelesaikan tugas tugas dan amanah yang ada dalam jadwal kegiatan hari hari kita:))

Bisa kah kita seperti mereka??? 

Are you the NEXT??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar