Sabtu, 30 Oktober 2010

Trip to rawamangun!!

tepatnya hari sabtu, aku dan sebut saja dia bin dan bon berencana menghadiri sebuah techmit yang diadakan oleh sebuah lomba yang tempatnya di rawamangun, wuhu lumayan jauh juga kan?


kita cuma berbekal info nomer bis apa yang bisa membawa kita nyampe ke tempat itu, pede banget jalan sendiri tanpa guru pendamping dari sekolah.


tapi ada masalah gede! ebujut kita semua salah liat jam, dikirain techmitnya jam 2 padahal jam 1. yaudah kita buru buru cepet nyari angkot mau ke terminal, eh angkot 04 nya langsung tiba tiba jarang gitu huaaa tadinya kita udah mau jalan aja pasrah ke terminal, tapi yaampun gamungkin banget kita memaksakan kaki kita untuk capek sebelum waktunya, yah tapi akhirnya  tiba tiba ada angkot biru mengkilat dari kejauhan dengan tulisan 04 dateng menghampiri.. yeha asiik alhamdulillah akhirnya dapet juga.


yap kita sampe di terminal walau tergesa gesa. sesampenya di terminal debu asep banyak gak kekira. wajar banyak bis yang baru dateng, ketahuan dari bunyi kentutnya " PESSSShh wuush " gak nahan baunya lebih lebih dari bau kebo.
kita kaya anak norak bet  nyari bis Mayasari 84 sambil ketawa tawa diterminal. tapi untung akhirnya dapet. Alhamdulillah.


Di bis kita bosen bet penumpang udah mulai penuh dan akhirnya kita ambil kursi dengan cepat tanggap. akhirnya pas bis jalan kita buka keadaan dengan ngobrol untuk mulai suasana yang enak. bisnya padahal patas ac tapi kita gak
berasa ada ac mungkin karena kita udah kepanasan khawatir mikirin techmit.


bisnya mulai jalan, mulai banyak pengamen yang dateng silih berganti. terus kita masih ngobrol ketawa ketawa. topic ngobrol kita adalah ngomogin tentang ekskul kita pas smp. dan kita baru nyadar kalo kita bertiga dari satu smp yang sama semua, yaampuuun .. akhirnya kita adu bacot ngomongin siapa yang paling eksis di smp.


bin    : gue eksis tau gue kan anak basket
bon    : dih tapi gue gak tau lo yang mana, gue dulu juga anak basket kali tapi cuma sampe semester1 doang
ke    : bin lo berarti gak eksis, kaya gue dong, coba pasti bon tau gue pas smp.ya gak bon haha
bon    : iya dong haha
bin    : (dengan keras ngomongnya+nyolot) EH GUE TUH EKSIS KALE, LO MAH PALING ....
terus tiba tiba ada suara yang perasaan udah gak asing lagi, bilang gini.. "jangan berisik dong de, om lagi kerja nih, gak konsen jadinya " yah ternyata itusuara pengamen yang dari tadi nyanyi pantesan gak asing di kuping..


emang sih di bis itu yang kedengeran cuma suara kita yang ngobrol sama pengamen itu. aduh yaampun si bin sih suaranya kegedean..malu banget dimarahin pengamen haha yaampun aku sama bon ketawa ngakak ngakak halus tp ngumpet ngumpet habis kocak banget, makanya jangan nyolot dong haha! udah tuh akhirnya kita udah bisa ngendaliin diri lagi gak ketawa, kasian si bin mukanya jkadi kayak tomat merah hoho.


eh tiba tiba penumpang depan ketawa senyum senyum gitu sambil nunjuk nunjuk si bin ya ampun kasian si bin penderitaan 2 kali lipat. tapi gapapa itu sebagai pelajaran kalo kita harus bisa menghargai orang lain, sipapapun itu dimanapun dan kapan pun.


semenjak itu di bis kita cuma diem diem aja gak berani ngomong lagi, huahua. heh sekarang keadaan bis nya jadi penuh sesak, keringat bercucuran lagi, mana macet! bisnya jalan nya cuma se senti senti lagi, perasaan buat keluar terminal sampe mall depok aja bisa memakan waktu setengah jam,, huff


setelah lama nunggu akhirnya kita nyampe juga di rawamangun yaampun 2 jam ada kali, kita langsung turun dan beranjak pergi ke tempat lombanya. yaaaaaaaah tapi pas kita nyampe, techmitnya udah selese, huaa tapi untungnya kita masih dibolehin nyerahin pendaftarannya. Alhamdulillah...


kita dari tadi di bis udah kaya cacing kremi aja megang perut kelaparan, akhirnya pulang dari situ kita makan dulu sebelum balik lagi ke depok. kita nyari mie ayam, tapi taukah kalo dari 4 gerobak yang keliatannya selalu standbye (maksutnya jualannya gak keliling keliling) setiap kita tanyain, mie nya pada habis semua yaampun, orang disana doyan mie ayam semua yaa.. wah salut deh.


Bagi pedagang yang ingin menjual mie ayam sampe laku semua, datangilah rawamangun khususnya di kampus unj nya, selamat mencoba!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar