Sabtu, 30 Oktober 2010

Sesuatu yang melemahkan semangat

Kemarin uts baru saja berlangsung dan nilainya pun sudah dibagikan .. aku merasa nilai yang dibagikan tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan dan ternyata itu karena memang karena aku yang salah yaa gimana mau dapet nilai bagus kalau selama ini proses yang aku buat juga gak maksimal dan aku males malesan, padahal aku udah tahu kalau Allah tuh selalu melihat proses! heh kesalahan FATAL!


Dan kemarin setiap nilai dibagikan, bagiku itu merupakan suatu cambukan dan tempaan. Oh tidak betapa banyak dosa yang aku telah perbuaaaaaaaaat.Ini ujian yang berat dari Allah. Hm yak aku mulai introspeksi diri, di saat hari hari yang melemahkan semangat itu.. alhamdulillah aku selalu ditemani teman teman yang menghibur dan mendukungku untuk lebih maju.. Hebat yaa mereka..


Aku inget mereka bilang,
"ke, ujian diperuntukkan untuk orang yang beriman dan ujian itu Allah berikan karena Allah sayang sama kamu dan mau kamu kembali lebih dekat ke sisinya kerena Allah gak mau kamu menjauh dariNya dan itu juga nunjukin ke kamu kalau Allah mau iman kamu naik tingkat, jadi bersabar yaa ukhti dan terus semangat. Tunjukan kalau kamu bisa bangkit dan bisa lebih baik bahkan menjadi yang terbaik "
" saat jenuh sulit diakhiri, ketika kaki seperti tak mampu berdiri. jika semua penolong seakan lari, saat tiada teman untuk berbagi, hanya Allah lah yang tak akan pernah membiarkan kita melangkah sendiri "
" Seorang mukmin boleh gagal. boleh salah, boleh tertimpa musibah, tetapi ia tidak boleh kalah pada kelemahannya, tantangan, dan keterbatasannya. Ia harus terus menembus gelap supaya bisa menjemput fajar, kerena ia tahu bahwasurga bukan sesuatu yang dihadiahkan begitu saja"
Yaampun denger kata kata itu langsung jadi merinding disco gitu haha yep aku jadi semangat lagi bener bener semangat kalau perubahan itu ada kalau kita mau memulai.


kawan, buat kamu yang mengalami hal yang sama kayak aku, coba deh resapin kata kata temenku di atas, aku mau kita semua semangat menuju perubahan bareng bareng.. aku gak mau kalau aku maju sendirian..  aku mau kita maju bareng bareng!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar