Jumat, 24 Mei 2013

Nostalgila SMANSA :”””

habis buka tumblr  fuckyeahsmansa jadi kangeeeeeeen sama SMANSA *uhuk

SMANSA!! sekolah dengan julukan yang hampir tiap wilayah negeri ini punya sekolah dengan julukan Smansa, tapi beda buat aku tiap feel ngomong SMANSA (SMA Negeri 1 Depok, Jawa Barat) itu berasa breb cess cetar cetar ulala membahana bagaikan aura listrik yang memancar (lebay)
sejauh apapun sekarang aku kuliah, tapi aku gak akan kehilangan feel tiap liat gerbang ini, as like always i do.
image
Tapi begitulah SMANSA, sekolah yang sudah kunantikan sejak SMP, gak pernah hilang aura yang terpancar darinya. Sekolah yang ketika pertama aku ikut MOPD selalu kupertanyakan dalam hati  ”ini sekolah negeri apa madrasah? padahal kalo huruf S nya ilang kan jadi MAN 1 Depok wowkwok” 
SMANSA itu semacam punya suatu llingkaran surga, yang bikin kita dinamis berputar didalamnya, ada satu sistem penggerak yang menciptakan keharmonisan ini, sesuatu yang nggak terlihat tapi terasa, seperti angin. i know you can feel it too, sob. 
Salah satu yang dominan dalam sistem penggerak ini adalah MPOS dan ROHIS, mereka menciptakan suatu warna yang kemudian diurai bersama dengan ekskul-ekskul lainnya menjadi sebuah pelangi. Persaudaraannya, aturannya yang menjaga, keilmiahannya, kecerdikannya, kecermatannya, keingintahuannya. semua menyatu bagai melodi yang penuh dengan warna.
dan Hari ini 25 Mei, tepat satu hari setelah pengumuman UN. adek kelas @34Cakrawala lulus 100% dan SMANSA dapet nilai tertinggi se-Kota Depok. What a proud!! ya aku tahu, i have no doubt for it, dan aku juga tahu..
image
aku bangga sama SMANSA dan aku harap aku juga bisa terus membanggakan SMANSA hingga akhir hayatku,
dan semoga Allah meridhai tiap jalan yang aku dan semua anak SMANSA tempuh, sukses bersama buat semua alumni SMANSA taun berapapun, especially for you guys, @33Scholastic see you at the top  :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar