Minggu, 26 Desember 2010

oh no taty NO!

Dasar TATYYY beleketak tek jek !!! maaf bila ada yang tersungging dengan nama taty. siapapun itu aku tidak bermaksut menyakitimu (lho?)taty yang kumaksut adalah si TATY LOVE, tau kan dia siapa? 

yap dia adalah virus kondang yang menghancurkan hidup flash disk kesayanganku, oh tidak betapa malangnya flash disk ku tidak bisa kupergunakan lagi seperti dulu, aaaaaaaaaaaaaa dasar taty, dia tahu saja mana benda yang terpenting yang aku miliki sekarang (flashdisk).. huft dia merenggut  kesehatannya ..... aku bawa dia ke dokter antivirus yang ada di komputeku berharap bisa menyembuhkan penyakitnya.. aku breusaha tenang. aku coba nge-scan dengan hati hati dan tetap berharap dalam hati kalo flashdisku biisa sembuh-- di scan -- di scan-- tapi--- ga bisa -,-  semua file yang adadi flash disku masih  dobel dobel sehingga full padahal isi aslinya gak banyak dan gak dobel dobel-,-sedih

oh taty jahatnya dirimu padaku, untung saja flashdisku sudah memiliki anak sehingga aku tidak perlu lagi membeli yang baru (baca :  ada flashdisk yang sama mereknya , punya adekku yang belum kepake--hehe)

akhirnya setelah lama aku sudah mengistirahatkan flashdisk lamaku, AAAAAAAAAAA si taty muncul lagi di flash disk yang baru AAAAAAA (kesel bukan main)
tapi alhamdulillah untung sekarang udah pake smadav (hehe promosi dikit) lega rasanya...
si taty bisa cepet tertangani :))) 

*bagi teman teman yang mengalalmi hal yang sama sepertinya saran diatas jangan diabaikan:)) biar taty gak dateng lagi hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar