Rabu, 22 Desember 2010

Kertas coretan arti hidup

waw kemaren belum lama aku menemukan kembali kertas coretan pas BIP (baca: bimbingan konseling) hehe
kertas lusuh berwarna coklat itu mulai mnderu menyemangatiku tentang arti hidup yang harus dicari !

isinya :
Potensi apa yang saya miliki :
-(biip)* sensor lokal

Apa yang saya inginkan dalam hidup:
-bahagia dunia akhirat bersama keluarga dan teman sehati seperjuangan selalu

Apa yang membuat saya bahagia:
-Bisa membuat orang tua bahagia
-Bila terus bulan adalah bulan ramadhan

Prinsip yang mendasar:
-Hidup ini terlalu berharga untuk dibuang percuma maka buatlah setiap waktu dan hembusan napas menjadikan hidupmu berharga

Ingin menjadi orang seperti apa?
-Fathimah az-zahra

Apa yang harus dilakukan di dunia ini ?
-Berdoa dan ikhtiar

Gubrak pas ngeliat kertas itu terererem ,,,, kok banyak yang mulai hilang ya dari ingatan. kayaknyaa aku gak se-semangat dulu ,sekarang? kata kata diatas gak aku tulis semua dari yang adadi kertas itu, soalnya banyak banget, ya cukup aku dan Allah saja yang tahu. Coba deh kawan bikin pertanyaan kayak di atas, terus di list, habis itu pandangin deh haha. sadrlah kalau itu menunjukan arti hidup untuk sekarang dan nanti, keep fighting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar